Cara Mengatasi Telegram Sorry This Chat Does Not Seem to Exist

Pernahkah kamu mengalami akun Telegrammu mendapatkan pesan seperti ini ‘Sorry, This Chat Does Not Seem to Exist’ ini terjadi ketika kamu ingin gabung di dalam suatu grup telegram, bukannya dapat gabung ke grup tersebut malah mendapati pesan tersebut diatas.

Arti Sorry, This Chat Does Not Seem to Exist di Telegram

Jika diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia arti  dari Sorry, This Chat Does Not Seem to Exist yaitu  Maaf, Obrolan Ini Sepertinya Tidak Ada di Telegram

Tahu tidak mengapa hal itu terjadi? Ya itu terjadi karena admin grup telegram telah mengeluarkan, memblokir atau membanned akun telegram kamu. Seorang admin bisa saja melakukan hal tersebut jika merasa anggota dalam grup sudah tidak mengikuti aturan grup lagi. 

Lalu bagaimana cara yang dapat dilakukan untuk masuk kembali ke grup Telegram setelah akun kamu di banned atau di blokir?

1 . Menghubungi Admin Grup agar Blokir untuk Akun Kita Dibuka

Mungkin kamu merasa kesal dengan tingkah laku sang admin grup yang sudah mengeluarkanmu dengan cara yang kurang baik, namun kamu perlu mengesampingkan rasa ego yang kamu miliki, dengan menghubungi admin secara pribadi dengan kata kata sopan, mencoba untuk meminta maaf akan kesalahan yang kamu buat (tidak mengikuti aturan grup tersebut),  agar admin membuka blokir pada akunmu dan demi informasi yang sangat kamu butuhkan di grup tersebut, dan dapat bertukar informasi atau pendapat dengan anggota grup lainnya. 

2. Menggunakan Akun Telegram Lain untuk Mengakses Grup

Langkah ke 2 ini dapat dilakukan jika kamu tidak ingin menghubungi admin secara personal untuk membuka blokiran tersebut. Kamu dapat menggunakan akun lain, atau mendaftar akun baru untuk mengakses grup telegram tersebut. Sayangnya jika kamu mendaftar akun baru kamu membutuhkan no hp dalam mendaftar akun. Saya sudah mempraktekkan hal ini dan berhasil. 

3. Menghapus Akun Telegram secara Permanen

Menghapus akun telegram secara permanen adalah cara yang sangat ampuh. Setelah menghapus kamu masuk kembali pakai no hp yang kamu gunakan sebelumnya dalam mendafar akun telegram. Akun telegram kamu akan kembali seperti baru setelah menghapusnya, sehingga kamu bisa kembali masuk ke dalam grup telegram tersebut. Perbedaan nya dengan langkah ke 2 yaitu, di langkah ke 2 kamu diharuskan untuk menggunakan nomor hp baru, sedangkan langkah ke 3 ini kamu menggunakan no hp lama saja. Dan di langkah ketiga ini pesan pesan sebelumnya yang ada akan terhapus juga.

Itulah tadi  arti dan cara mengatasi pesan ‘Sorry, This Chat Does Not Seem to Exist’ di telegram dan beberapa langkah yang bisa dipraktekkan untuk dapat dilakukan untuk masuk kembali ke grup Telegram setelah akun di banned atau di blokir.
EM Sinaga
EM Sinaga Digital Creator

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Telegram Sorry This Chat Does Not Seem to Exist"