Sewa Kereta di Medan Daerah Padang Bulan/Medan Johor

Medan merupakan ibu kota provinsi Sumatra Utara, Indonesia. Medan adalah kota terbesar ketiga di Indonesia setelah DKI Jakarta dan Surabaya. Memiliki wilayah yang luas dan terkenal dengan dengan banyak jenis oleh oleh di kota ini dan juga objek wisata yang ada membuat Medan kerap sekali dikunjungi oleh para traveler, baik dari dalam negri maupun luar negri

Jika kamu tertarik untuk menghabiskan liburan kamu di kota medan berikut admin rekomendasikan sewa kereta medan daerah padang bulan, medan johor  terbaik yang tersedia tentunya akan memudahkan kamu dalam perjalanan. 

Sewa Kereta di Medan Daerah Padang Bulan/Medan Johor

1. GT Rent

Alamat: Komplek Citra Wisata, Jalan Karya Wisata Blok VII No. 6, Kelurahan Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor

Telepon/HP: 0812-6456-340

Berkantor di Komplek Citra Wisata, jasa sewa kereta atau sepeda motor ini mempunyai beragam jenis, meliputi Honda Vario CBS dan 110, Honda Beat, Honda Spacy, Honda Supra X 125, Honda Absolut Revo, Yamaha Nmax, Mio J, M3, GT, Soul & Soul GT serta Yamaha Vega ZR  dan banyak lagi.

Untuk Honda Beat sendiri berada di harga Rp 80.000 perharinya, namun untuk min sewa adalah 2 hari, untuk persayaratan yaitu memberikan jaminan minimal 3 ID card asli, contoh KTP, BPJS,KK dll. Dan untuk kereta nya akan diantar langsung oleh pihak GT Rent sendiri.

Untuk info jenis kereta/ sepeda motor lainnya dapat menghubungi nomor telepon diatas

GT Rent memberikan pelayanan prima dengan menyiapkan unit-unit yang dapat diandalkan, baik dari segi estetika maupun performa. Didukung pula oleh staff yang ramah, solutif dan komunikatif.

Selain kereta/ sepeda motor, GT Rental juga menerima carteran mobil plus driver untuk perorangan dan perusahaan dengan sistem kontrak jangka panjang.

2. Mandiri Motor

Alamat : Jalan Letnan Jenderal Jamin Ginting, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Medan Baru

Telepon/HP : 0857-6633-5405/0823-6259-8284

Agen sewa motor ini memiliki sejumlah armada dari berbagai merk, seperti Honda Beat CW, Honda Supra X 125,  Yamaha Jupiter MX , Yamaha Mio CW,dan Suzuki Shogun yang bisa dirental untuk memudahkan perjalanan kamu selama di Medan.

Mandiri Motor terus berupaya untuk memprioritaskan kenyamanan customer, baik melalui kebersihan unit maupun kelengkapan fasilitas-fasilitas pendukungnya. Selain itu, mereka bersedia mengantar kendaraan ke tempat pelanggan tanpa dipungut biaya.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi no telepon Mandiri Motor diatas.

Itulah tadi jasa sewa kereta di kota medan daerah padang bulan, medan johor yang dapat saya bagikan. Semoga perjalanan kamu menyenangkan.

EM Sinaga
EM Sinaga Digital Creator

Posting Komentar untuk "Sewa Kereta di Medan Daerah Padang Bulan/Medan Johor "